Musik untuk Belajar Lintas Budaya Dipercepat

Pencarian untuk Musik yang Tepat
 Sejak Georgi Lozonav, fisikawan Bulgaria mencatat dan dipercepat pelopor belajar, dilakukan ground-nya melanggar studi tentang dampak musik pada percepatan belajar, pelatih di seluruh dunia telah mencoba untuk menemukan rumus musik yang tepat untuk membantu mereka terhubung peserta dan menghasilkan hasil yang diinginkan .
Ketika The Training Oasis, Inc membentuk aliansi strategis dengan berdasarkan Kuala Lumpur FIK Internasional untuk menawarkan


 seminar di seluruh Asia, kami ingin memastikan bahwa pendekatan kami akan relevan dengan berbagai budaya di mana kita akan bekerja. Kami tidak yakin apa yang diharapkan. Penerimaan adalah jauh lebih mudah daripada kita antisipasi. pemirsa di Asia menanggapi dengan antusias untuk belajar dipercepat dengan penekanan pada permulaan sesi, energizers, visual warna-warni, dan praktek mendalam. Sepanjang jalan, ada sejumlah kejutan yang menyenangkan dan penemuan tak terduga tentang pentingnya musik dalam pembelajaran dipercepat. Untuk pertama kalinya, kami akan mengungkapkan beberapa rahasia ini untuk Anda.
Kenangan Asia: Our Accelerated Learning Musical Journey
Dalam Januray, 2000, saya turun dari pesawat di KLIA, dimuat paraphanalia percepatan belajar saya ke sebuah gerobak dan roda keluar untuk memenuhi FIK Mr T. Saravanan. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa aku akan di rumah. Anda lihat saya Jamaika dan mobil yang sedang menunggu kami memiliki besar Bob Marley dan stiker Wailers di kaca depan.
Dalam perjalanan ke hotel kami bahkan melewati klub disebut Marleys dengan patung Bob Marley di halaman depan. Ini adalah petunjuk pertama bahwa penting bagi kita untuk memasukkan beberapa reggae di playlist pembelajaran dipercepat kami. (Sedikit yang saya tahu itu, 2 tahun kemudian, saya akan mengobrol dengan Rastafarian Malaysia menjual Bob Marley tee shirt di pasar malam dan menghirup soda sampai 2 pagi di teras dari Reggae Klub bersama Penang modis Batu Ferringghi. Penemuan Lebih terbentang di depan .
Ketika kita mulai sesi pertama kami dihadiri oleh 65 delegasi di Kuala Lumpur & rsquo; s Regent Hotel, tersimpan di kotak kami, kami telah dikemas bahan yang sempurna untuk "membumbui" pelatihan kami. Kami akan memberikan petunjuk. Itu adalah musik oleh artis tertentu. (Sebelum kami diperkenalkan musik ini, kami telah bereksperimen dengan beberapa royalti musik gratis, yang diproduksi oleh sebuah perusahaan pelatihan. Sementara itu diterima dengan baik di AS, penerimaan dari penonton kami di Kanada telah suam-suam kuku. Jadi, kami terus mencari sampai kami menemukan musik yang khalayak kita menanggapi dengan antusias.)
Segera menjadi jelas bahwa musik oleh artis ini, juga akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk penerimaan hangat kami di Asia. Dari Bangkok ke Bombay (Mubai) dari Kuching ke Kuala Lumpur, hasilnya sama. Bahkan, 7 perjalanan dan lebih dari 900 peserta kemudian, musik ini terus menghasilkan kegembiraan di mana pun kita telah melakukan sesi di Asia. Nama artis adalah Ron Korb. Hal ini dengan kenikmatan yang telah kami memilih Ron Korb sebagai artis unggulan untuk baru diperbarui dan diperluas Moments Musical kami: Musik untuk masalah Accelerated Learning dari Spice dari Bulan.
Musik oleh Ron Korb: Ideal untuk Accelerated Learning
A Toronto berbasis dan diakui dunia internasional, Jepang-Kanada pemain suling, komposer dan produser musik, Ron Korb telah merilis 8 CD termasuk & ldquo; Jepang Misteri & rdquo ;, & ldquo; Di balik Mask & rdquo; dan & ldquo; Flute wisatawan & rdquo ;. Ron telah tinggal di Jepang dan belajar suling bambu dan Gagaku pengadilan musik. Ron adalah penulis lagu pemenang penghargaan dengan hits yang telah dicatat oleh seniman besar seperti Alan Tam di Hong Kong. Ron & rsquo; s bekerja dapat didengar pada puluhan CD, soundtrack film dan skor untuk program TV.
Ron dan band-nya teratur tur Asia, Amerika Utara dan Eropa. Bahkan, Ron telah bepergian selama bertahun-tahun dan belajar seruling dari seluruh dunia. Tidak heran musiknya menggabungkan Jepang, Cina, Spanyol, Celtic, dan pengaruh Karibia dan menyatu mereka mulus bersama-sama. Musiknya melampaui batas-batas budaya. Apakah kita berada di Toronto, Singapura atau Penang, peserta Pelatihan Oasis, Inc & rsquo; s seminar, selalu BEG kami untuk lebih. Moral dari cerita ini adalah bahwa musik adalah bahasa universal dan musik yang tepat dapat meningkatkan pelatihan dan dipercepat sesi belajar. Hal ini dapat menciptakan lingkungan yang hangat dan mengundang dan membangun peserta antusias. Kuncinya adalah untuk menemukan musik yang tepat untuk belajar dipercepat dan menambahkannya dengan hati-hati untuk campuran percepatan belajar Anda
Berdasarkan pengalaman kami, berikut adalah beberapa tips untuk pelatih dan pembicara berusaha untuk memastikan bahwa sesi mereka diterima dengan baik oleh penonton multi-budaya baik di rumah dan di luar negeri. pertama harus jelas:
Mempersiapkan untuk menggunakan Musik untuk Accelerated Learning
1. Gunakan musik.
Musik dapat menyeberangi batas-batas budaya dan hambatan bahasa.
2. Selalu memberikan profil peserta atau gaya belajar survei untuk perencana pertemuan atau seminar organizer untuk mendistribusikan dan mengumpulkan dari para peserta sebelum sesi Anda.
Termasuk pertanyaan tentang preferensi musik survei ini. Musim kami ke Taste: Katering untuk Beragam masalah Gaya Belajar masuk ke detail tentang bagaimana mengukur preferensi penonton terhadap musik dan aspek lain dari sesi pembelajaran dan pelatihan dipercepat Anda.
3. Biarkan seminar organizer, klien atau perencana pertemuan tahu bahwa Anda berencana untuk menggunakan musik selama sesi Anda dan menyediakan mereka dengan beberapa arah dalam memperoleh lisensi yang sesuai untuk penggunaan musik legal.
Musik Moments: Musik untuk Accelerated Learning masuk ke detail lebih lanjut tentang cara menggunakan hukum hak cipta musik di ruang pelatihan.
4. Tambahkan sentuhan pribadi untuk pelatihan Anda dengan berbagi budaya sendiri dengan khalayak Anda melalui pilihan musik Anda.
Sebagai contoh, berdasarkan warisan Jamaika saya, saya menggunakan reggae musik selama beberapa istirahat. Sebagai energizer, saya telah diajarkan delegasi sejauh cara seperti Kuching di Borneo Malaysia bagaimana menari reggae.
5. Buat skor musik untuk pelatihan Anda dan mengintegrasikan musik ke dalam berbagai aspek sesi Anda.
Ada banyak kesempatan untuk menggunakan musik selama sesi latihan dan Ron Korb & rsquo; s repertoar termasuk pilihan yang dapat digunakan selama setiap tahap pelatihan. Berikut adalah beberapa contoh:
Tujuan Seleksi CD
Dipandu Citra Flute Flute Peringkat dari wisatawan
Breaks The Great East Temple Jepang Misteri
Peregangan Bumi Dibalik Topeng
Untuk informasi lebih lanjut tentang Ron Korb dan musiknya, silakan kunjungi situs web atau memeriksa Moments Musical kami: Musik untuk Dipercepat masalah Learning yang sekarang termasuk gigitan suara ini dan pilihan musik Ron Korb asli lainnya. Anda juga dapat mendengar sampel musik Ron bermain di latar belakang pada pilihan kami halaman Oasis Anda sendiri.
Tips Praktis untuk Sesi Pelatihan Anda
1. Jika audiens Anda konservatif, memodifikasi cara di mana Anda menggunakan musik selama sesi pelatihan Anda.
2. Sebelum Anda bermain, pilihan musik, sebentar mengidentifikasi komposer, artis dan judul seleksi.
3. Libatkan audiens Anda.
Bahkan jika itu & rsquo; s hanya sesi 1 hari, Anda dapat memberikan kelompok kesempatan untuk memilih pilihan favorit mereka menjelang akhir hari. Kita kadang-kadang memberikan kesempatan untuk memilih musik untuk istirahat berikutnya sebagai hadiah untuk latihan atau trivia ringan kompetitif pertanyaan.
Tips ini harus mengarahkan Anda ke arah yang benar dan memastikan bahwa musik Anda gunakan diterima dengan baik oleh khalayak Anda di mana pun Anda bepergian.
Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan musik dalam sesi pembelajaran dipercepat, memperoleh salinan laporan khusus kami:
Moments musik: Musik untuk Accelerated Learning

Komentar

Postingan Populer